Blog

Perhatikan Hal Ini Sebelum Anda Melakukan Anti-wrinkle Injection

Perhatikan Hal Ini Sebelum Anda Melakukan Anti-wrinkle Injection

Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Anti-wrinkle Injection

Kerutan halus hilang dalam sekejap menjadikan anti-wrinkle salah satu prosedur yang sangat diminati. Apakah anda berencana untuk melakukan anti-wrinkle? Pastikan anda mempehatikan hal ini sebelum melakukan anti-wrinkle injection

Hal pertama yang harus anda ketahui adalah anti-wrinkle injection bersifat tidak permanen. Hasil dari prosedur ini umumnya jakan bertahan 4-6 bulan, dan perlu dilakukan suntikan ulang apabila pasien ingin mempertahankan hasilnya.

Meski begitu, bukan berarti anti-wrinkle injection membuat ketergantungan. Hanya saja biasanya pasien yang telah melakukan anti-wrinkle injection dan merasa puas akan hasilnya, ingin mempertahankan hasil nya dengan cara melakukan anti-wrinkle injection secara berkala. Prosedur ini tidak akan mengubah wajah anda secara signifikan (non-invasive) atau memperparah kondisi anda.

Selain itu, kerutan di wajah Anda tidak langsung saat itu juga hilang setelah prosedur selesai dilakukan. Hasil dari anti-wrinkle injection akan terlihat optimal dalam 5-7 hari setelah penyuntikan.

Setelah anti-wrinkle injection, dokter umumnya akan menganjurkan pasiennya agar tidak memijat atau menyentuh area yang baru saja melakukananti-wrinkle injection. Hal ini dilakukan dapat menyebabkan cairan dari anti-wrinkle injection menyebar ke area lain yang tak diinginkan. Pasien juga tidak boleh berbaring tengkurap , karena dapat menekan area yang baru saja disuntikkan cairan anti-wrinkle.